BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Paslon Harsyah unggul, Hasil Quick Count KPPA

Paslon Harsyah unggul, Hasil Quick Count KPPA

Written By nasional on Rabu, 15 Februari 2017 | 21.39

Aceh Timur - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur yang diusung Partai Aceh periode 2017- 2022, Hasballah HM. Thaib dan Syahrul Syamaun (Rocky - Linud) untuk sementara unggul.

Hal tersebut disampaikan, Sekretaris Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Timur, Agus Khadafi, SH, saat konferensi pers dengan sejumlah wartawan, Rabu, 15 February 2017 di caffe bijee kopi, Idi Aceh Timur.

Menurutnya, data suara sementara yang sudah masuk berjumlah 156.938 dari 594 tps." Rocky- Linud meraup suara 72.808. Sementara rivalnya hanya meraup suara 47.120 suara." Pungkas Agus.

" Itu suara baru masuk 80 persen. Karena jumlah tps keseluruhannya berjumlah 771 jadi sisa suara tinggal di 177 tps lagi yang belum masuk." Terangnya.

Lanjutnya, kepada seluruh saksi di TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) untuk terus mengawal suara sampai dikecamatan" Kita menghimbau untuk memantau dan mengawal terus suara, baik tingkat desa maupun kecamatan," demikian Agus Khadafi SH. (Red).





Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks