BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gepenta PB Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba dan Extra Ordinary Crime

Gepenta PB Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba dan Extra Ordinary Crime

Written By nasional on Kamis, 25 Mei 2017 | 09.30

SORONG, Ketua Gepenta  Papua Barat Jhon Charles Imbiri, S. Hut melaksanakan sosialisasi akan bahaya penggunaan narkoba tawuran dan anarkis melalui dialog interaktif di Kota Sorong. Dialog Interaktif membahas tentang bahaya penggunaan/peredaran narkoba dan  extra ordinary crime  serta maraknya anak remaja yang konsumsi Miras dan mencium Lem Aibon.



Ketua Dpp Gepenta mengatakan bahwa kami dari Gepenta akan bekerja keras untuk melakukan pencegahan masuknya barang-barang haram tersebut, namun itu semua tidak akan terwujud dengan baik tanpa adanya kerjasama dari semua pihak baik itu pemerintah, TNI, POLRI otoritas bandara dan pelabuhan, serta stake holder lainnya termasuk seluruh lapisan masyarakat.

"Saya sangat mengharapkan kerjasama dari kita semua terutama kepada masyarakat yang memiliki informasi tentang hal-hal tersebut agar dapat diinformasikan kepada kami di  Gepenta untuk dapat segera diambil tindakan guna melakukan rehabilitasih dalam bidang pencegahan yaitu banyak ceramah, dalam bidang pemberantasan melakukan tugas Intelejen memberikan laporan kepada pejabat Polri dan BNN di Papua Barat." tegas Jhon Carles Imbiri. (Dzul)




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks