BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Polisi, Amankan Tersangka Pembuang Bayi di Perum Pondok Mutiara

Polisi, Amankan Tersangka Pembuang Bayi di Perum Pondok Mutiara

Written By nasional on Kamis, 13 September 2018 | 06.13

SIDOARJO,   Pembuangan bayi tadi siang yang ada di perumahan Pondok Mutiara Belum sampai 1 hari tersangka seorang ibu kandung dari bayi yang di buang tersebut langsung di ungkap serta ibu pembuang bayi tertangkap, (Rabu, 12/09).

Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Rochsulullah saat diwawancarai oleh beberapa awak media mengatakan bahwa tersangka A (29) yang beralamat di Perum Pondok Mutiara blokBP/14 RT.26 RW.27 desa Banjarbendo Sidoarjo sudah diamankan dan tersangka telah  tega membuang bayinya karena diduga hasil hubungan gelap dengan selingkuhannya yang berinisial TR (32) seorang karyawan pabrik di wilayah Gedangan, katanya.

Kompol  Rochsulullah menambahi
ternyata tersangka A ini punya suami, tapi karena takut ketahuan akhirnya ia membuang bayi hasil perselingkuhannya di depan rumah ibu Welly di perum Pondok Mutiara blok Q-4 RT.20 RW.01 desa Banjarbendo Sidoarjo, tambahnya.

Selanjutnya tersangka harus mendekam di hotel prodeo serta di jerat dengan pasal 77 B UU No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman 5 (lima) tahun penjara dan atau denda Rp 100 juta, pungkasnya. (Kus)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks