BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Penjualan Realme 2 di India Mengejutlan Pasar smartphone

Penjualan Realme 2 di India Mengejutlan Pasar smartphone

Written By nasional on Rabu, 12 September 2018 | 14.32

Jakarta, 12 September 2018 - Setelah terjual habis sebanyak 200.000 unit hanya dalam 5 menit pada flash sale perdananya minggu lalu, Realme 2 kembali mengadakan flash sale untuk yang kedua kalinya. Hasilnya, 370.000 unit Realme 2 telah terjual habis di India. Kesuksesan ini menjadikan Realme 2 sebagai smartphone yang paling ditunggu dan dicari oleh pelanggan di pasar smartphone India.

Diluncurkan pada 28 Agustus lalu, Realme 2 merupakan smartphone kedua dari Realme yang diluncurkan di India setelah Realme 1. Realme 2 juga menjadi smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional. Pada Q4 tahun ini, Realme 2 diprediksi akan masuk ke berbagai negara di kawasan Timur Tengah dan Asia Tenggara. Indonesia berpeluang menjadi salah satu negara tujuan untuk memasarkan Realme 2 di Asia Tenggara.

Realme akan menjadi “game changer” di pasar smartphone global setelah kesuksesan Realme 1, yang telah mendapatkan pengakuan yang luas sebagai smartphone yang memiliki desain dan kinerja yang luar biasa setelah diluncurkan di India pada Mei 2018 lalu. Realme 2 hadir sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang mencari smartphone bergaya elegan dengan performa handal, display FullView HD yang dilengkapi notch dan baterai berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau.

Beberapa waktu lalu, Madhav Sheth - Chief Executive Officer Realme India mengatakan bahwa Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional. Realme akan memperkuat posisinya ke pasar Asia dengan memperluas bisnis smartphone mereka di pasar Timur Tengah dan Asia Tenggara pada akhir tahun ini. Salah satu negara, mungkin saja Indonesia karena IDC mengatakan bahwa jumlah pengiriman smartphone ke Indonesia mencapai 30,4 juta unit pada tahun 2017, salah satu yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.(**)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks