BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » DPC PDI Perjuangan Raja Ampat Tidak Tahu Soal Pengunduran Diri Sekretaris FPR

DPC PDI Perjuangan Raja Ampat Tidak Tahu Soal Pengunduran Diri Sekretaris FPR

Written By nasional on Rabu, 24 Mei 2017 | 11.22

SORONG,  Pengunduran diri yang dilakukan oleh Sekretaris Fraksi Perjuangan Rakyat, Drs. Abbas Umlati, SR asal PDI perjuangan beberapa waktu lalu yang sudah pernah dirilis pada media lokal tidak diketahui sama sekali oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat, Oktovianus Mambraku.


"Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat hingga kini belum menerima tembusan surat pengunduran diri dari Fraksi Perjuangan Rakyat yang dibuat oleh kader kita saudara Drs. Abbs Umlati, SR," tegas Otto sapaan akrab dari Ketua DPC PDI Perjuangan Raja Ampat.
Lanjut otto, saya mendengar dari wartawan terkait pengunduran saudara Abbas Umlati dari Fraksi Perjuangan Rakyat kalau secara organisatoris saya belum menerima surat tembusan atas pengunduran diri kader kita ini sehingga kami juga di partai tidak tahu alasan apa sampai kader kita ini mengundurkan diri.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media ini bahwa pengunduran diri Saudara Abbas Umlati yang adalah sekretaris Fraksi Perjuangan Rakyat karenaada indikasi mendukung proses penyusunan, pembahasan, pelaksanaan, hingga evaluasi APBD di Pemda Raja Ampat yang tidak sesuai dengan hukum serta melawan mekanisme partai PDI Perjuangan maupun Fraksi Perjuangan Rakyat di DPRD Kabupaten Raja Ampat.
Hal ini juga menjadi penghambat dalam proses pembahasan LKPJ Bupati Raja Ampat tahun 2016 yang sempat diskors untuk menyelesaikan permasalahan ini.(Jason)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks