BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » LSM Geber Pertanyakan Progres Kinerja 100 Hari Bupati Sidoarjo

LSM Geber Pertanyakan Progres Kinerja 100 Hari Bupati Sidoarjo

Written By nasional on Sabtu, 29 Mei 2021 | 06.28



SIDOARJO.  Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geber  di Sidoarjo,  hari ini mendatangi Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, belasan orang untuk mempertanyakan progres masa kerja 100 hari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. (Jum'at, 28/5/2021)

Tiba sekira pukul 09.00 WIB, mereka segera merapatkan barisan di depan gerbang utama pendopo guna melancarkan aksi orasi mereka.

Beberapa alat peraga aksi tampak menghiasi aksi tersebut. Alat peraga aksi yang mereka bawa itu bertuliskan pernyataan sikap mereka atas kinerja bupati baru di Kota Delta ini.

Koordinator lapangan LSM Geber, Amak Djunaedi  mengatakan setidaknya ada tiga poin penting yang menjadi sorotan LSM tersebut dalam aksi orasinya. Poin pertama ialah terkait realisasi frontage road yang cenderung lamban.

Poin kedua terkait realisasi RSUD Sidoarjo Barat (Sibar). Sedangkan poin terakhir ialah terkait perbaikan jalan rusak di Sidoarjo.

Abah Amak Djunaidi menambaho ketiga poin itu bermuara pada satu hal, yakni reformasi birokrasi. Sebab, kinerja bupati dinilai bakal sukses bila seluruh dinas yang ada satu komando pada pimpinannya.

Itu mutlak untuk mendukung seluruh realisasi program ini, maka jajaran-jajaran di bawahnya harus diperbarui. Bupati baru, maka orang-orangnya juga baru. (Kus)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks