BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Untuk Peningkatan Kualitas, Kanwil KumHAM Melantik Pejabat Baru

Untuk Peningkatan Kualitas, Kanwil KumHAM Melantik Pejabat Baru

Written By nasional on Selasa, 16 Oktober 2018 | 04.34

SURABAYA - Sebanyak 44 pejabat baru menjalani pelantikan di kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Jatim, Senin (15/10/2018).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh kepala kantor Kemenkumham Dr. Susy Susilawati SH., MH.

Para pejabat yang dilantik dan disumpah terdiri dari para pejabat promosi dan mutasi dari berbagai kantor Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Dr. Susy Susilawati SH., MH mengatakan bahwa dirinya mengharapkan dengan adanya anggota yang baru dilantik dan disumpah. Bisa memberikan dan meningkatkan kualitas dari Kemenkumham Jatim kedepan. Setidaknya ada perubahan yang bisa berbuat lebih baik lagi.

"Ini yang dilantik sebanyak 44 orang. Hanya pelantikan promosi biasa. Kami mengharapkan pada mereka yang baru saja dilantik bisa berkontribusi positif dan membawa angin perubahan. Karena Kemenkumham Jatim yang sudah relatif cukup bagus itu, bisa lebih bagus lagi dengan kehadiran mereka disini," katanya di hadapan awak media.

Lebih lanjut, Susy menyampaikan agar kiranya para pejabat baru bisa bersinergi dan tangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan di era digital pada saat ini. Karena itu sinergitas sangatlah perlu dibangun demi kebaikan Kemenkumham ke depannya. (Han/wankum)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks