BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » TNI dan Rakyat Bahu Membahu Dirikan Tenda Pengungsi di Donggala Sulteng

TNI dan Rakyat Bahu Membahu Dirikan Tenda Pengungsi di Donggala Sulteng

Written By nasional on Selasa, 23 Oktober 2018 | 05.00

Sejumlah prajurit TNI yang berada di Sektor Donggala dari Pasmar 1 Jakarta dan Pasmar 2 Surabaya yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Penanggulangan Bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi Palu, Sulawesi tengah, bahu membahu bersama masyarakat mendirikan tenda-tenda pengungsi di Desa Labean Kecamatan Balesang, Donggala, Senin (22/10/2018).

 

Prajurit TNI gabungan dari Pasmar 1 dan Pasmar 2 tersebut mendirikan 300 tenda di 3 titik pengungsian, antara lain Desa Balentuma 100 tenda, Desa Tanjung Padang 100 tenda  dan Desa Lampyo 100 tenda, yang semuanya berada di kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala.

 

            Prajurit TNI dari Korps Marinir gabungan dari Pasmar 1 dan Pasmar 2 ini berada di sektor Donggala yang dipimpin Komandan sektor Kolonel Mar Arinto Beny Sarana, masih menunggu bantuan tenda yang akan didatangkan dari Jakarta untuk didirikan di daerah yang masih membutuhkan, seperti sepanjang pantai Barat Kabupaten Donggala Timur.

 


 

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks