BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Realme, Pecah Rekor Penjualan Perdana Smartphone di Lazada tembus 15.000 unit dalam 10 menit

Realme, Pecah Rekor Penjualan Perdana Smartphone di Lazada tembus 15.000 unit dalam 10 menit

Written By nasional on Rabu, 17 Oktober 2018 | 03.46

Jakarta, 16 Oktober 2018 – Setelah sukses mengadakan acara peluncuranya pada tanggal 9 Oktober lalu, hari ini Realme mengadakan penjualan online perdana mereka untuk anak muda di Indonesia. Hasilnya, Realme memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada dimana Realme 2 berhasil terjual ke 15.000 konsumen dalam 10 menit. Melalui tagline “Proud To Be Young”, Realme 2 telah berhasil menjadi pilihan baru smartphone untuk generasi muda di Indonesia.



Sebelumnya, Realme 2 telah sukses menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone di India. Pada penjualan perdananya di India, sebanyak 200.000 unit Realme 2 terjual habis dalam waktu 5 menit. Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 11 Oktober lalu, Realme di India kembali memecahkan rekor penjualan online dengan berhasil menjual 700.000 unit smartphone Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam saja.

“Saya sangat gembira saat mengetahui bahwa kami berhasil memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada pada tahun ini. Terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit untuk sebuah merek smartphone yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu di Indonesia merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Ini membuktikan bahwa smartphone Realme sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Kami melihat bahwa anak muda memiliki perbedaan kebiasaan dan pandangan estetika, namun tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan dari sebuah smartphone,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

“Sejak diluncurkan pada 9 Oktober, kami telah melihat peningkatan trafik kunjungan online di official store Realme di LazMall. Ini menunjukkan bahwa anak muda di Indonesia sangat antusias memiliki smartphone terbaru dari Realme. Terbukti hari ini, Realme 2 berhasil menjual habis unitnya dalam 10 menit pertama. Ini adalah hasil yang luar biasa, sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami sangat gembira dengan hasil penjualan perdana ini dan berharap kedepannya kami akan terus memecahkan rekor penjualan bersama,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Sebagai anak muda yang telah menunggu cukup lama untuk memiliki produk Realme di Indonesia, Rio Irawan adalah salah satu anak muda Indonesia yang beruntung mendapatkan Realme 2 pada saat penjualan online pertama mereka di Indonesia. “Saya telah menunggu Realme 2 sejak diluncurkan di India. Menurut saya, Realme 2 adalah produk yang layak untuk dibeli karena menawarkan spesifikasi yang baik dengan harga yang terjangkau untuk anak muda seperti saya. Saya cukup beruntung mendapatkan Realme 2 pada hari pertama penjualan di Lazada Indonesia,” kata Rio.

Realme 2 menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2”, dilengkapi dengan notch dan resolusi 720x1520 pixels, dengan aspect ratio 19:9. Di dalamnya, Realme 2 ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Realme 2 juga hadir dengan pilihan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang kemudian dapat di ekspansi dengan slot Micro-SD. Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera selfie nya memiliki resolusi 8 MP dan smartphone ini membawa baterai berkapasitas besar 4.230 mAh.

Realme 2 hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang dan smartphone ini juga mendukung Face Unlock untuk membuka smartphone. Realme 2 ditenagai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.1. Untuk pilihan konektivitas, Realme 2 sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

Design yang mirip potongan berlian dari generasi pertama smartphone Realme juga dengan mudah diterima dan disukai oleh anak muda di sosial media dan platform-platform e-commerce pada saat dirilis. Desain Realme 2 menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang. Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.

Dihargai mulai dari Rp. 1.999.000, Realme 2 adalah smartphone dengan penampilan terbaik. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB. Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme 2 memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini – diamond red,  diamond blue dan diamond black

Kami juga akan mengadakan penjualan perdana Realme 2 Pro di Lazada Indonesia pada 23 Oktober pukul 11.00 WIB dan kembali menjual Realme 2 secara online di Lazada Indonesia pada 24 Oktober pukul 11.00 WIB. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pemesanan online smartphone Realme di Lazada.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks