BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Prajurit TNI Menggunakan LCU Untuk Membantu Pencarian Korban Lion Air JT 610

Prajurit TNI Menggunakan LCU Untuk Membantu Pencarian Korban Lion Air JT 610

Written By nasional on Selasa, 30 Oktober 2018 | 20.23

Prajurit TNI AL yang berada di Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh melakukan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 dengan menggunakan Landing Craft Utility (LCU) di perairan Karawang laut Jawa, Selasa (30/10/2018)

 

Kegiatan pencarian yang dilakukan oleh TNI tersebut, menggunakan LCU No lambung 593-I dipimpin Letda (P) Indra Surya dan LCU 593-II dipimpin Letda (P) Fajar Illavin yang diturunkan dari atas KRI Banda Aceh dan tadi malam sudah lego jangkar sekitar pukul 20.26 WIB di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

 

Sebelum melakukan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, Komandan Kapal KRI Banda Aceh Letkol (P) Ali Setiandy memberikan pengarahan dan memimpin doa untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas. "Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta jaga faktor keselamatan," ucap Letkol (P) Ali Setiyandy.

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks