BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ingat Kesehatan, Ingat Le Mineral

Ingat Kesehatan, Ingat Le Mineral

Written By nasional on Selasa, 02 Oktober 2018 | 23.00

JAKARTA, Sebagai bagian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mewujudkan program dua juta botol air mineral gratis yang diberikan ke 100 rumah sakit di Indonesia. Program dua juta botol air mineral ini juga merupakan kontribusi dari acara Le Minerale Water Run 2018 yang telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya. Pembagian dua juta botol air mineral gratis ini ditujukan untuk mengedukasi dan menyampaikan pesan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia yang fokus kepada tiga pilar hidup sehat yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dandrink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

“Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat 2018, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia membagikan dua juta botol air mineral gratis kepada 100 Rumah Sakit di Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat lagi. Program dua juta botol air mineral ini salah satunya dapat terwujud berkat kontribusi para peserta Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya.” ujarFebri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

“Program ini kami lakukan untuk mengedukasi pentingnya mineral bagi tubuh, di mana kandungan mineral tersebut paling mudah diserap oleh tubuh melalui air minum yang kita konsumsi. Maka dari itu kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui program dua juta botol ini,” ujar Febri menambahkan.

Pembagian dua juta botol air mineral ke 100 rumah sakit di Indonesia menjadi salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi Le Minerale bagi masyarakat Indonesia. Hinggabulan Agustus 2018, total 2.000.000 botol air mineral telah disalurkan oleh Le Minerale ke 100 rumah sakit di Indonesia.  

Disela-sela kunjungan Le Minerale ke beberapa rumah sakit, Le Minerale menginformasikan bahwa program yang digagas oleh Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia ini dilatarbelakangi oleh fakta kesehatan tentang air minum yang baik dan tepat. Minum tidak hanya sekedar minum atau hanya untuk menghilangkan haus saja, akan tetapi membiasakan diri selalu mengkonsumsi air minum yang mengandung mineral alami yakni, Kalsium, Sodium, Magnesium, Potasium, Bikarbonat dan mineral alami lainnya seperti yang terdapat pada Le Minerale. 

Pesan edukasi Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia melalui program dua juta botol air mineral gratis disambut baik oleh pihak Rumah Sakit, salah satunya Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.
“Kami dengan senang hati menerima dan mendukung program dua juta botol air mineral gratis untuk Rumah Sakit di Indonesia yang dicanangkan oleh Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia. Tentu saja program ini merupakan program yang memberikan pesan positif kepada masyarakat Indonesia, terutama mengenai pentingnya mengkonsumsi air mineral bagi kesehatan mengingat banyaknya jumlah penyakit yang berkaitan dengan kurangnya pemenuhan kebutuhan mineral dalamtubuh.” ujar Doley Pane, Head of Marketing Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Le Minerale membuktikan komitmennya melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat juga dalam bentuk dukungan pada acara olahraga, senam, tarian dan sebagainya. Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan positif sejenis yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks