BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Wanita Indonesia Bebaskan Batasan Kecantikan Lewat“Beauty in Joy" dengan Barenbliss

Wanita Indonesia Bebaskan Batasan Kecantikan Lewat“Beauty in Joy" dengan Barenbliss

Written By nasional on Selasa, 21 Desember 2021 | 15.53

 

 


JAKARTA, Indonesia dikenal dengan kekayaan suku dan etnik yang ada di dalamnya. Hal ini membuat para wanita Indonesia memiliki skin tones yang beraneka ragam. Bertepatan dengan bulan penuh damai dan sukacita, melalui campaign “Beauty in Joy”, barenbliss (BNB) ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan akhir tahun menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka, karena K-Beauty kini bisa dimiliki siapa saja dan siapapun bisa berkreasi dengan K-beauty Looks lewat produk BNB.

 

barenbliss berawal dari sebuah brand kosmetik yang diinisiasi oleh Jina Kim, seorang makeup artist ternama asal Korea Selatan. Jina Kim selalu percaya bahwa makeup selalu memiliki keajaiban dan membawa kegembiraan bagi semua wanita. Sejak hadir di Indonesia pada 25 Agustus 2021 lalu, BNB langsung mendapatkan sambutan hangat dari para beauty enthusiast di Indonesia.

 

“Selama ini produk kecantikan Korea selalu identik dengan warna yang hanya cocok digunakan oleh warna kulit tertentu. Namun, hadirnya BNB justru kami harap dapat mengubah persepsi kecantikan yang terpatri di masyarakat. Kami sebagai brand kecantikan ingin mendobrak dan membebaskan semua orang untuk berkreasi dengan K-beauty Looks lewat produk BNB” ujar Fivyola Hendra selaku Brand Operation Marketing Director BNB.

 

Mengusung tagline “Beauty in Joy”, BNB ingin menyadarkan wanita Indonesia bahwa kecantikan tidak memiliki batas. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.

Description: C:\Users\Toshiba\Downloads\03122021_YOUR BEAUTYIN-JOY_1200X628_VP.jpg

 

Pada bulan Desember, tepat di penghujung tahun 2021, BNB juga ingin membagikan langsung kebahagiaan menggunakan produk BNB dengan mengusung tema ‘Beauty in Joy’.

“Sejalan dengan filosofi unik BNB yakni B+N+B (Bare essentials, No harms and Bliss moments) kami berkomitmen untuk membuat produk terbaik yang selalu dapat membawa kebahagiaan. Melalui campaign ‘Beauty in Joy’.” tambah Fivyola.

 

Bersamaan dengan kampanye “Beauty in Joy”, BNB juga mengadakan promo spesial Christmas Bundle, yang bisa kamu dapatkan di Shopee Official Store barenbliss, Promo bundle ini bisa didapatkan seharga Rp300,000 kamu sudah mendapatkan worth product up to Rp450,000, bundlenya sendiri terdiri dari BNB Peach Makes Perfect Lip Tint, BNB Berry Makes Comfort Lipcream, BNB Better Than Magic Eyeliner, BNB Make Me Classy Eyebrow, BNB Soul-Matte Loose Powder dan BNB Fortune Cookie Eyeshadow, selain produk kamu juga akan mendapatkan exclusive gift cermin cantik dan shopping bag ala BNB. Promo Christmas Bundle ini bisa kamu dapatkan mulai 18 Desember 2021.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks