BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » AMK Padang Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

AMK Padang Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Written By nasional on Minggu, 19 September 2021 | 15.59


PADANG,  | Kepedulian AMK Padang terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 diwujudkan diantaranya dengan membagikan beras sebanyak 1 ton.

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak pandemi yang berada di kawasan Taman Baca Purus, panti asuhan Al-Ihsan dan komunitas ojek Nanggalo pada jumat kemarin." ungkap Argi Putra Finalo.

Ketua AMK PPP Padang ini menambahkan bahwa pihaknya selain membagikan beras sebelumnya juga berbagi nasi ke masjid dan di jalanan di seputar kota.

"Kegiatan tersebut kita jadwalkan rutin tiap Jumat di minggu pertama dan ketiga." imbuh Argi yang didamping Ketua AMK Sumatera Barat.

Terpisah, Ketum pimpinan nasional AMK, Rendhika Harsono membenarkan kegiatan yang dilakukan di tingkat cabang tersebut dilakukan secara masif.

"Ini sebagai gerakan simpati kepada masyarakat dalam membantu kondisi perekonomian mereka yang berada di wilayah sekitar tingkatan cabang tempat mereka beraktifitas." tukas Rendhika Harsono diteleponnya, Minggu, (19/9/2021). (Edi)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks