BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Realme carnival "the Best in Coming" membeeikan hadiah Mobil setiap pembelian realme

Realme carnival "the Best in Coming" membeeikan hadiah Mobil setiap pembelian realme

Written By nasional on Jumat, 11 Desember 2020 | 08.16

• realme mengajak anak muda untuk terus berpikir positif menyambut tahun baru 2021 melalui realme Carnival “The Best is Coming”. Nantinya, 12.12 realme Carnival akan dibagi menjadi dua bagian dan menawarkan harga terbaik seluruh produk tech trendsetter untuk anak muda di Indonesia. • Di 12.12 realme Carnival juga akan digelar realme x Shopee AIoT Day Special yang akan menawarkan diskon hingga 50% untuk realme Band, realme Watch, dan realme Buds Air Neo. • realme Carnival bagian kedua akan berlangsung mulai HARI INI (10 Desember) sampai dengan 17 Januari dengan grand prize Honda Jazz dan giveaway 1 buah realmeow Box yang berisi produk realme AIoT paling diminati anak muda senilai Rp 3 Juta • realme juga memiliki sesuatu yang baru untuk anak muda di Indonesia – sebuah figure terbaru, realmeow!
Jakarta, 10 Desember 2020 - realme, merek Favoritnya Anak Muda baru-baru ini meluncurkan realme Carnival “The Best is Coming” dengan misi besar untuk membawa mindset positif dan harapan terbaik untuk tahun baru ke depan bagi anak muda di seluruh Indonesia. Hari ini, realme menggelar bagian kedua dari realme Carnival “The Best is Coming” dengan grand prize Honda Jazz untuk realme Fans yang beruntung dan selalu berpikiran positif. realme Carnival “The Best is Coming” menawarkan promo besar-besaran dan menjadi waktu terbaik untuk para anak muda mendapatkan sederet produk-produk tech trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT. The Best is Coming akan dibagi menjadi 2 bagian: bagian pertama realme Carnival “The Best is Coming” yang memungkinkan anak muda mendapatkan harga terbaik di 12.12 realme Carnival. “The Best is Coming” menghadirkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang bisa digunakan anak muda untuk membeli produk realme. realme X Shopee AIoT Day Bagi anak muda yang ingin menggunakan perangkat AIoT realme dalam menciptakan smart trendsetter life, 12.12 realme Carnival juga akan menghadirkan realme X Shopee AIoT Day Special dengan diskon hingga 50% untuk realme Band, realme Watch dan realme Buds Air Neo. Untuk produk realme AIoT lainnya seperti realme Smart Cam 360°, realme Buds Q, realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Powerbank 2, dan realme Buds Classic juga akan hadir dengan diskon hingga 30%. Diskon terbaik untuk perangkat realme AIoT di realme X Shopee AIoT Day Special akan tersedia selama satu hari penuh hanya pada 12.12, jadi jangan sampai ketinggalan ya.
Bagian terpenting, yaitu bagian kedua dari realme Carnival “The Best is Coming” dimulai HARI INI hingga 17 Januari 2021 dengan grand prize Honda Jazz. Dalam kurun waktu tersebut, realme juga akan memberikan 1 buah realmeow Box senilai Rp 3 juta berisikan perangkat AIoT realme yang paling diminati oleh anak muda. Untuk mendapatkan grand prize Honda Jazz, pelanggan hanya perlu membeli produk realme pilihan (realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro) di realme store seluruh Indonesia, dan realme akan mengumumkan pemenangnya di akhir periode realme Carnival. Sambut Keluarga Baru di dunia Tech Trendsetter dari realme! Bisakah kamu Menebaknya? Tidak hanya memberikan promo akhir tahun terbaik untuk anak muda di Indonesia agar selalu berpikir positif menuju akhir tahun dan menyambut tahun 2021, realme juga memiliki sesuatu yang baru untuk diperkenalkan. Ini adalah sosok baru yang diberi nama realmeow. Bisakah Anda menebak siapa realmeow? Dan, apa yang akan dilakukan realmeow menjelang tahun 2021? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang realmeow, ikuti terus akun media sosial @realmeIndonesia agar tidak ketinggalan. (red)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks