BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kapolres Lakukan Patroli Jelang Pilkades Serentak

Kapolres Lakukan Patroli Jelang Pilkades Serentak

Written By nasional on Sabtu, 19 Desember 2020 | 23.59




NGAWI, Pilkades Serentak 22 Desa di 13 Wilayah Kecamatan,Kabupaten Ngawi tinggal empat hari,Kapolres Ngawi melaksanakan pemantauan giat pengamanan kampanye pilkades di Desa Sidorejo dan Desa Majasem kecamatan Kendal  kabupaten Ngawi, Sabtu (19/12/20).

Dalam pelaksanaan tersebut Kapolres Ngawi didampingi Kasat Reskrim Polres Ngawi,Kasat Binmas Polres Ngawi,Danki Brimob Bko Res ngawi,Kapolsek Kendal, Danramil Kendal, Bhabin Dan Bhabinsa Desa Sidorejo ,Bhabin Dan Bhabinsa Desa Majasem,Perangkat Desa Sidorejo Dan Majasem.

Kapolres AKBP I Wayan Winaya menyampaikan " bahwa setelah pilkada serentak Kabupaten Ngawi,akan juga di adakan Pilkades Serentak 22 Desa diharapkan menerapkan Prokes(Protokol Kesehatan) dengan baik dan telah melaksanakan patroli untuk masing-masing desa yang melaksanakan pilkades," ujarnya.

Polres Ngawi juga akan menyiap siagakan 459 personil pengamanan termasuk 1 SSK Brimob,demi Pilkades Serentak 22 desa berjalan tertib dan lancar,situasi aman kondusif di kabupaten Ngawi jelang Natal dan Tahun Baru. (endik).

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks