BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Siap menjadi Smartphone No.1 dengan harga Rp 2 juta dengan performa tinggi, realme tampil dengan seri Narzo

Siap menjadi Smartphone No.1 dengan harga Rp 2 juta dengan performa tinggi, realme tampil dengan seri Narzo

Written By nasional on Selasa, 09 Juni 2020 | 15.53

Jakarta, 9 Juni 2020 – Setelah mengonfirmasi akan meluncurkan realme X3 SuperZoom ke Indonesia beberapa hari yang lalu, hari ini realme kembali memberikan kejutan manis bagi pengguna gadget di Indonesia. Melihat tren baru bagi anak muda, khususnya Generasi Z, untuk memiliki online smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, realme juga secara resmi akan meluncurkan seri terbarunya di Indonesia – realme Narzo. realme Narzo akan diluncurkan pada 16 Juni, bersama dengan realme X3 SuperZoom melalui acara peluncuran yang akan membawa penontonnya ke perjalanan ruang angkasa realme universe, “Zoom Into Smart Space”. Produk realme Narzo juga akan tersedia ready stock untuk dijual pada 16 Juni tepat setelah acara peluncuran berlangsung.

Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan orang-orang di seluruh dunia. realme menemukan bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif. Berdasarkan latar belakang ini, realme menciptakan seri Narzo yang berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment dan seri pertama dari realme Narzo akan tersedia ekslusif secara online setelah acara peluncuran pada 16 Juni. realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online No. 1 di Indonesia.

Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Mengusung slogan "Feel the Power", realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar. realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius, Ciptakan Lagu Rap tentang realme Narzo
Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan, seperti albumnya yang bertajuk Harimau Soematra yang cukup sukses dirilis pada Juli tahun lalu. realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak. Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya. Ini adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda.

Sementara Narzo berfokus pada performa yang kuat dan mobile entertainment, realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik kepada penggunanya, baik dengan membawa trendsetting technology maupun trendsetting design. Pada tahap pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai seri terbaru dari realme dan tersedia secara online. Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni. So, catat tanggalnya, follow akun instagram @realmeindonesia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa secara virtual dari realme Indonesia. Pelanggan yang tidak ingin ketinggalan acara peluncuran dan penjualan realme Narzo pada 16 Juni dapat mengklik “remind me” di Shopee sekarang juga melalui tautan berikut ini. (###)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks