BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Hari Kedua di Abu Dhabi, Presiden Jokowi Akan Bertemu Presiden Armenia dan Jadi Pembicara Kunci di ADNEC

Hari Kedua di Abu Dhabi, Presiden Jokowi Akan Bertemu Presiden Armenia dan Jadi Pembicara Kunci di ADNEC

Written By nasional on Selasa, 14 Januari 2020 | 06.24




ABU DHABI, Presiden Jokowi didampingi Pangeran Sheikh Mohammed Bin Zayed menerima sambutan kehormatan saat berkunjung ke Istana Qasr Al Watan, Abu Dhabi, UEA, Minggu (12/1) petang waktu setempat. 

Mengawali hari kedua kunjungannya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan pertemuan bilateral dengan Presiden Armenia, Armen Sarkissian, di Palace Suites, Hotel Emirates Palace, Abu Dhabi, Senin (13/1). 

Selanjutnya, sebagaimana disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan, Minggu (12/01) malam, Presiden Jokowi direncanakan bertemu dengan CEO Softbank. 

Rangkaian agenda Presiden Jokowi di Abu Dhabi akan diakhiri dengan menjadi Keynote Speaker dalam acara Abu Dhabi Sustainability Week yang akan berlangsung di Abu Dhabi National Exhibition Center (ADNEC). 

Usai mengikuti acara di ADNEC, Presiden Jokowi direncanakan kembali ke Jakarta siang hari dan akan mendarat sekitar Selasa dini hari di Bandar Udara Halim Perdanakusuma. 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan, Menlu Retno B Marsudi, Seskab Pramono Anung dan Dubes LBBP RI untuk PEA Husin Bagis.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks