BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Written By nasional on Minggu, 26 Januari 2020 | 06.01

SURABAYA,  Peringatan Tahun Baru Imlek kali ini bersamaan dengan  tanggal 25 Januari 2020. Kemeriahan suasana imlek berlangsung di pusat-pusat perbelanjaan dengan  berbagai ornamen ditampilkan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi Masyarakat  yang merayakan.

"Atas nama pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur, kami menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2571," ujarnya di Surabaya, Sabtu (25/1).

Menurutnya, ada harapan-harapan kebahagiaan dan kebaikan dalam Tahun Baru Imlek. Salah satu harapannya yaitu persatuan dan keberagaman di Jatim terus terjalin harmoni. Sehingga hal tersebut bisa mewujudkan Indonesia Maju dan Bersatu.

"Semoga di tahun ini, bisa memberikan semangat baru bagi  perkembangan perekonomian nasional persatuan dan kesatuan dijaga persaudaran semakin diperat. Dan bisa mewujudkan Indonesia Maju - Bersatu," harapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa keberagaman bagi bangsa Indonesia merupakan sunnatullah. Sehingga berbagai upaya menjaga  persatuan, kesatuan dan persaudaraan harus terus diupayakan. Terlebih, kata dia, menjaga persatuan dalam  keberagaman merupakan salah satu bukti mencintai negara ini.

"Keberagaman itu harus kita ikat dimana ikatannya adalah Pancasila. Maka ketika kita berada dalam suasana seperti ini maka nuansa yang harus kita bagun adalah bagaimana kita menjaga persatuan dan persaudaraan, dalam kerangka menjaga NKRI," kata Khofifah.



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks