BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Asops Danlantamal V Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Asops Danlantamal V Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Written By nasional on Senin, 27 Januari 2020 | 06.36

Surabaya,  Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E. mengikuti Apel gelar pasukan Pengamanan VVIP yang di pimpin oleh Danrem 084/BJ  Kolonel Inf Sudaryanto S,E ,  apel gelar pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan kerja Ir. H. Joko Widodo (Presiden RI) beserta rombongan ke wilayah Jatim yang diikuti sekitar 1.000 orang di Lapangan Hang Tuah Koarmada II Ujung Surabaya, Ahad (26/1).

Dalam amanatnya Kolonel Inf Sudaryanto S,E (Danrem 084/BJ) selaku pimpinan apel mengucapkan terimakasih telah hadir pada apel gelar pasukan Pam VVIP dalam rangka Kunker Ir. H. Joko Widodo (Presiden RI) beserta rombongan di wilayah Surabaya.

Pengamanan Pam VVIP merupakan suatu tugas Negara yang sudah lama dilaksanakan, agar masing-masing Pok Pam yang sudah diberi tugas diharapkan waspada di titik sas.

Diharapkan untuk Pok PAM yang sudah di ploting sesuai sasaran dan di route selalu waspada dengan kondisi di sasaran masing-masing.

Seluruh anggota selalu punya timbul naluri kewaspadaan dikarenakan tidak menutup kemungkinan masyarakat dan mahasiswa banyak yang menyambut kedatangan yang ingin berjabat tangan dan foto bersama dengan Presiden RI.

Selesai kegiatan apel gelar Pam VVIP Komandan satuan segera mengatur anggota sesuai ploting dan meninjau titik yang sudah ditentukan.

                                                                                                                                                                     Apel pasukan Pengamanan VVIP yang di pimpin oleh Danrem 084/BJ yang melibatkan ribuan  pasukan baik matra Darat, matra Laut, matra Udara, dari kepolisian dan komponen pememerintahan daerah Surabaya termasuk didalamnya dua SSK pasukan Lantmal V yakni satu SSK dari Yonmarhanlan V  dan satu SSK dari Denma Lantamal V.

                                                                                                                                                           Adapun pejabat yang hadir sebagai berikut Kolonel Inf Made Sandy (Wa Asops Kasdam V/Brw), Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi.S.E, Dansatrol Lantamal V/Surabaya, Dandim 0830 /Sby Utara, Dandim 0831/ Sby Timur, Dandim 0832/Sby Selatan, Dandim 0817/Gresik, Dandim 0816/Sidoarjo, Kapaldam V/Brawijaya, Dandenpom 4/V Brawijaya, Danyonmarhanlan V/Surabaya,Kabakops Polrestabes Sby, Kabag Protokol Istana, Kadaops 8, Kadishub Jatim, Ka PMK Kota Surabaya,Ka PLN Surabaya dan Satpol PP Pemkot Surabaya.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks