BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Army Advanture Jaga Lingkungan di Kabupaten Lamongan

Army Advanture Jaga Lingkungan di Kabupaten Lamongan

Written By nasional on Senin, 27 Januari 2020 | 06.33

LAMONGAN,- Army Advanture bertajuk HUT Kodam V/Brawijayake-71 tahun, saat ini diramaikan dengan adanya aksi peduli lingkungan dan sosial.

Dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ratusan masyarakat pun terlihat antusias dengan adanya aksi penanaman pohon yang diwarnai dengan adanya pembagian sembako. Minggu, 26 Januari 2020.

"Supaya, kegiatan ini bisa memantik kepedulian warga terhadap kepedulian lingkungan," jelas Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Sementara itu, Bupati Lamongan, H. Fadeli menambahkan jika kegiatan itu, bukan sebatas peduli lingkungan semata. Namun, acara itu, dinilai mampu memperkuat silaturahmi antar komponen masyarakat yang
selama ini sudah terwujud dengan baik.

"Jadikan acara ini sebagai kebutuhan untuk kesehatan kita," pintanya. "Sekaligus bisa memperkenalkan potensi wisata di Kecamatan Sambeng," imbuh Bupati Lamongan.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks