BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, DSKS Ajak Masyarakat Solo dalam Aksi Bela Tauhid

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, DSKS Ajak Masyarakat Solo dalam Aksi Bela Tauhid

Written By nasional on Minggu, 25 November 2018 | 12.37

SURAKARTA,   Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) akan menggelar Longmarch dan Tabligh Akbar di Bundaran Gladag Solo, hari ini, Minggu (25/11/2018). 

Menurut keterangan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW DSKS, Endro Sudarsono mengatakan longmarch akan melalui rute dari Gladag, Bank Indonesia, SMPN 3 Surakarta, Jalan Slamet Riyadi dan finish di Gladag lagi. 

"Dalam longmarch ini panitia mengambil tema 1000 Mujahid, 1000 bendera tauhid," sebutnya.

Sedangkan tema dalam Tabligh Akbar adalah Semarak Maulid Nabi dengan Kalimat Tauhid. Dan berdasarkan catatan panitia, setidaknya sudah ada sekitar 1500 para pemuda pembawa bendera Merah Putih dan bendera Tauhid.

"Panitia juga menegaskan dan berharap dalam acara ini bahwa bendera Tauhid di Indonesia tidak dilarang dan kalimat Tauhid harus dibela," tandas dia yang juga sebagai Humas kegiatan ini.

Dalam Tabligh Akbar ini direncanakan sejumlah tokoh akan hadir diantaranya Dr. Muinnudinnillah Basri, MA, KH Ahmad Rofi'i, KH. Umar Said, Ust. Irfan S Awwas, Ust. Tengku Azhar, Ust. Mas'ud Izzul Mujahid, Ust. Faiz Baraja.[Ar]
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks