BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run

Lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run

Written By nasional on Senin, 12 November 2018 | 03.33

Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  ke-73 Tahun 2018. Komando Daerah Militer  XII/Tanjungpura akan menggelar berbagai event bagi warga Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Salah satu diantaranya Lomba Lari 10 K, bertajuk " Lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run ", disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (11/11/2018). 

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf  Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos mengajak warga Kalbar dan Kalteng untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Lomba Lari 10 K yang digelar Kodam XII/Tpr, dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika ke-73, yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 pukul 18.30 WIB . 

"Pendaftaran sudah kami buka mulai 10 November kemarin, silahkan bagi yang berminat untuk mendaftar di Kodim maupun Koramil terdekat," ujar Kapendam XII/Tpr.

Dijelaskan oleh Kapendam XII/Tpr untuk registrasi pendaftaran sebesar Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) dan akan mendapatkan Jersey, Isoplus dan Mie Sedap. Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori juara, meliputi kategori umum pria, kategori umum wanita dan kategori TNI - Polri. Bagi pemenang lomba, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Dan tersedia juga Doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Juga yang tidak kalah menariknya akan digelar acara hiburan.

"Ayo segera mendaftar, semua bisa ikut tidak ada batasan usia," tambah Kapendam XII/Tpr.

Lebih lanjut jelasnya Lomba Lari 10K yang digelar Kodam XII/Tpr akan mengambil titik Start di depan Makodam XII/Tpr, menuju ke bundaran Transmart kemudian ke arah Jalan Arteri supadio terus menuju Jalan Jend. Ahmad Yani II kemudian sampai di bundaran Untan kembali melalui Jl. Jend. Ahmad Yani II menuju Finish depan Makodam XII/Tpr, pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri.





Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks