BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Denpal Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad

Denpal Divif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad

Written By nasional on Selasa, 20 November 2018 | 06.23

Tim Wasrik Itkostrad menggelar pemeriksaan administrasi staf beberapa satuan termasuk didalamnya Denpal Divif 2 Kostrad bertempat di Markas Yon Bekang Divif 2 Kostrad Malang. (5/11).

 

Kegiatan tim mengunjungi satuan bawah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebagai pengawasan, pengendalian dan pencegahan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan bawah. Dengan menggali informasi tentang administrasi staf tentang penggunaan anggaran apakah sudah tepat sasaran dan dapat dipertanggung jawabkan disertai dengan dokumentasi pelengkap. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dititik beratkan kepada kinerja dan tertib administrasi pengelolaan anggaran.

"Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar dan kondusif,meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum sesuai aturan, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja, " jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Sahadi.

Dalam pemeriksaan tersebut akan mendapatkan evaluasi perbaikan tertib administrasi baik dalam hal penggunaan anggaran program ataupun yang lainnya serta solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi kesempurnaan dalam melaksanakan kegiatan untuk menunjang tugas pokok satuan dalam hal pemeliharaan materil.

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks