BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bergerak Bersama Rakyat, Jeany Listiawan Ajak Masyarakat Kembangkan UMKM

Bergerak Bersama Rakyat, Jeany Listiawan Ajak Masyarakat Kembangkan UMKM

Written By nasional on Minggu, 04 November 2018 | 10.47

SURABAYA, Berbekal pengalaman dan sering berhubungan dengan masyaraat untuk meningkatkan UMKM Jeany Listiawan berjanji untuk memperjuangkan Pelaku Usaha Kecil menjadi lebih baik dan mencapai sejahtera.

Sesuai Amanah partai yang diugaskan menjadi calon Anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya pada pemilihan Umum 2019, Jeany sejak tiga tahunbelakagan ini selalu turun dtengah masyarakat kta Surabaya, khususnya dapil 4 yang membawahi, Kec.Wonokromo, Kec.Gayungan, Kec.Jambangan, Kec.Sawahan, Kec.Sukomanunggal.


Selain itu Jeany juga sebagai pengurus di DPD Partai Perindo Kota Surabaya.

" Saya sudah banyak mengikuti seminar – seminar kebangsaan, wawasan kebangsaan, seminar pemberdayaan perempuan, seminar tentang Narkoba, kanker dan lainnya, sertifikat dan penghargaanku banyak " Pungkas Jeany (4/11).

Pada dasarnya Jeany mengajak masyarakat kota Surabaya agar apat meningkat penghasilannya untuk mencapai sejahtera, untuk itu perlu adanya pelatihan dan bimbingan secara berkala.

" Monggo jika ada masyarakat kota Surabaya yang membutuhkan pelatihan dibidang UMKM, kami siap untuk mendapinginya dan memberikan pelatihan, jika diperlukan akan kami hadirkan pelatih yang sesuai dengan keinginan masyarakat" Tambah arek Suroboyo ini dengan senyum khasnya. (rr)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks