BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Aplikasi Game Sosial No. 1 di Indonesia segera luncurkan game terbarunya

Aplikasi Game Sosial No. 1 di Indonesia segera luncurkan game terbarunya

Written By nasional on Sabtu, 03 November 2018 | 12.57

Jakarta, 3 November 2018 – HAGO, aplikasi paling populer di Indonesia hari ini mengumumkan akan segera meluncurkan game interaktif berbasis Augmented Reality “Catch Hago Monster” untuk pengguna Indonesia. Dalam periode awal peluncurannya, HAGO akan menggelar kontes “Catch Hago Monster” yang akan dimulai pada 4 – 12 November 2018 dengan hadiah smartphone Honor 8X dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai miliaran rupiah.

Untuk mengikuti keseruan kontes memburu monster ini, setiap pemain cukup mengunduh aplikasi HAGO yang tersedia di App Store dan Google Play Store. Dengan teknologi Augmented Reality, permainan “Catch Hago Monster” ini akan terhubung dengan kamera ponsel pemain untuk memproyeksikan monster-monster HAGO dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain. Untuk setiap tantangan yang diselesaikan, pemain akan memenangkan hadiah utama smartphone Honor 8X ataupun hadiah seru lainnya.

“Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi kami. Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia. Dengan menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat, besarnya potensi industri gaming serta basis pengguna kami yang besar, game ini membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi augmented reality yang menyenangkan dan mudah dimainkan,” ujar Cyra Capanzana, Hago Regional Business Development, SEA.

“Tidak hanya untuk bermain game, pengguna akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman baru dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat dan hobi yang sama.” tambah Cyra. Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain gim mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020.  Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi APP paling populer di negara ini dan telah menduduki peringkat 1 di APP Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut. Dengan potensi pasar yang masif, Hago bermisi untuk menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan berbagai game seru dan program-program menarik. (***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks