BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » BATUR CHARLY Siap Kawal Charly Van Houten Menuju Bupati Cirebon

BATUR CHARLY Siap Kawal Charly Van Houten Menuju Bupati Cirebon

Written By Unknown on Sabtu, 19 Maret 2016 | 20.03

JAKARTA, Seperti pada bemberitaan sebelumnya Ketua Umum Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Taufiq Rachman yang mendukung pencalonan Charly Van Houten sebagai Bupati Cirebon  semakin hangat menjadi perbincangan di beberapa group WhatsApp Nasional.

Dalam keterangannya Charly Van Houten yang dihubungi beritalima.com lewat WA nya menyampaikan benar jika dirinya mau maju sebagai Calon Bupati Cirebon.

" Untuk partai masih memilih yang tepat, karna banyak partai yang ingin masuk, jadi perlu banyak pertimbangan, ini sih karna atas rujukan dan usulan - usulan masyarakat cirebon saja yang sudah lama hampir dua periode kebelakang tapi aku masih menolak untuk maju sebagai Calon Bupati Cirebon" Pungkas Charly Van Houten kepada media ini lewat pesan WA nya.


Sementara ditempat terpisah Ketua Umum IPJI Menyampaikan bahwa IPJI mendukung 100 persen pecalonan Chaly Van Houten.

"Saat ini sudah ada beberapa partai yang menimang-nimang Mas Charly, tetapi sambil menunggu pinangan partai, IPJI Cirebon, Kuningan, Subang dan Indramayu sudah membentuk komunitas pendukung, Namanya BATUR CHARLY, Yang segera mengumpulkan dukungan lewat KTP, sebagai persiapan Charly maju sebagai calon bupati Cirebon dari jalur Independen" Tutur Taufiq Rachman menegaskan.

Dukungan serupa datang dari Aliansi Media Online Indonesia (AMOI) yang nantinya siap mendukung dari segi publikasi Visi dan Misi Charly Van Houten untuk disosialisasikan ke masyarakat.

"lewat Media Online yang tergabung di AMOI kami siap mendukung Charly Van Houten sebagai calon bupati Cirebon" Tambah Moch. Efendi, SH Ketua Umum AMOI (di)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks