BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pagi Ini Bara JP & beritalima Kawal Ahmadi ke Istana Presiden

Pagi Ini Bara JP & beritalima Kawal Ahmadi ke Istana Presiden

Written By Unknown on Kamis, 04 Desember 2014 | 07.35

Ahmadi akan Tetap di Istana Sampai Presiden Menemuinya !

Jakarta barajatim.com – Setelah kemarin diterim langsung Mentri Pemuda dan Olahraga di kantor Kemenpora,  Ahmadi  rencananya hari  ini akan melanjutkan perjalanannya menuju Istana Presiden untuk bertemu lansung dengan Presiden RI. Bapak H. Ir. Jokowidodo.

Moch. Efendi, S.H
“Tinggal selagkah lagi nazar untuk bertemu orang No. 1 di negeri ini akan tercapai” tutur orang yang mengaku dirinya sangat ngefans dengan Presiden Jokowi itu.  Pertemuan Ahmadi dengan Presiden yang direncanakan pagi ini (04/12) masih akan di kawal langsung oleh sejumlah pimpianan media online se-Indonesia dibawah koordinasi  Moch. Efendi, S.H (owner beritama.com). 

Namun, Efendi, bersama sejumlah pimpinan media online lainnya yang ikut mengawal dan memantau terus perjalanan Ahmadi baik secara langsung maupun dari media, memeparkan bahwa dirinya  akan kembali Surabaya sore ini, "Tanggung jawab untuk mengawal saudara Ahmadi menuju Istana hari ini, Namun kami sangat berharap dapat menemani Ahmadi bisa ketemu langsung dengan Prsiden dan memenuhi nazarnya pagi ini sebelum kami balik ke daerah" paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmadi rencananya akan tetap menungu Presiden  di Istana sampai Presiden menemuinya, “saya akan tunggu Presiden Jokowi sampai beliau mau menemui saya” papar Ahmadi dengan semangat menggebu-gebu setelah berhari-hari berjalan kaki dari Surabaya sampai Jakarta. 

Sementara Moch. Efendi, SH yang juga Ketua Bara JP Jawa Timur bermalam di markas Bara JP, Jl. Bhineka Raya No. 3 Cawang Jakarta Timur. (YJ)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks