BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ziarah ke Makam Ulama Pencetus Lambang Ka’bah PPP, Upaya Hidupkan Spririt Perjuangan

Ziarah ke Makam Ulama Pencetus Lambang Ka’bah PPP, Upaya Hidupkan Spririt Perjuangan

Written By nasional on Selasa, 06 Desember 2022 | 14.30


JOMBANG - dalam rangka Milad AMK ke 24 Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah ( PN AMK) menggelar Roadshow ke seluruh Indonesia, kali ini  wilayah tujuannya adalah Jawa Timur, sebagai salah satu basis AMK yang terbilang cukup progresif dalam pergerakan dengan melaksanakan ziarah ke makam Sang Pencetus lambang Ka'bah PPP, KH. Bisri Syamsuri.
Ziarah pada Sabtu (3/12/2022) tersebut merupakan wujud syukur atas 24 tahun perjalanan AMK juga bertujuan menghidupkan spirit perjuangan nilai-nilai ke-Islaman tetap melekat menjadi magnet perjuangan PPP dan para kader AMK.
Dikesempatan tersebut, Sekjen AMK Ainul Yaqin berharap para kadernya meneladani perjuangan KH Bisri Syansuri  sang pencetus lambang Ka'bah di Partai PPP.
“Mneginjak usia 50 tahun Partai PPP, mari kita meneguhkan Kembali kebangkitan PPP sekaligus bentuk syukur kami  kader AMK menjadi bagian perjuangan para Ulama'  PPP untuk merawat Islam rahmatan Lil alamin di Indonesia.
“Kami bangga menjadi penjaga warisan perjuangan Ulama' seperti Mbah Bisri, kita teguhkan bahwa PPP sebagai rumah politik Umat Islam di Indonesia,” uvap Ainul dengan mantap.
Dikesempatan lain Ketua Umum AMK, Rendhika Harsono membenarkan bahwa  ziarah ke makam Ulama'  salah satu pendiri NU dan  inisiator lambang Ka'bah PPP ini adalah bagian dari rasa syukur semua kader AMK di seluruh Indonesia,  kami berikhtiar menjadi role model perubahan dan pembawa semangat pembaharuan perjuangan politik Islam PPP, dengan segala pendekatan progresif yakni Youth, Moderate And Change."
"Jangan lupa AMK selalu Istiqomah merawat spirit nilai-nilai ke-Islaman rahmatan Lil alamin, salah satunya dalam konteks politik anak muda PPP masa depan."
"Semoga usia 24 tahun AMK dan menjelang 50 tahun usia PPP, gelorakan kebangkitan Partai berlambang Ka'bah akan semakin kokoh, mengakar dan besar untuk persatuan dan pembangunan di Indonesia." kata Rendhika.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks