BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jalin Silaturahmi, Kapolres Tangerang Selatan Tatap Bersama Insan Pers

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tangerang Selatan Tatap Bersama Insan Pers

Written By nasional on Minggu, 21 Maret 2021 | 08.24



TANGERANG,   Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Tangerang Sekatan AKBP Iman Setiawan menggelar acara Silaturahmi dan tatap muka bersama para awak media baik dari media cetak, elektronik dan online, yang bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring, kelurahan Buaran, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Senin (09/03/2020).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, dalam sambutannya, mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Tangerang Selatan bersama para Insan pers, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

" Kita kan ini mitra dan Media adalah suatu ikatan yang tak dapat terpisahkan, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjalin dan bangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi," jelas Iman Setiawan.

Lanjutnya lagi, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga, "Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Kasat Reskrim AKP Muharram Wibisono, Kapolsek Serpong Kompol Luckyto, Kasubag Humas Kompol Bambang, Paur Humas dan para anggota jajaran Polres Tangerang Selatan.

(Tim),
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks