BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Catat, tanggal 23 Maret Mendatang realme Siap Panaskan Persaingan Segmen Entry-Level dengan realme C25 & C21

Catat, tanggal 23 Maret Mendatang realme Siap Panaskan Persaingan Segmen Entry-Level dengan realme C25 & C21

Written By nasional on Selasa, 16 Maret 2021 | 18.56

 

 


JAKARTA
,realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, kembali akan memanaskan persaingan smartphone segmen entry-level dengan meluncurkan realme C25 dan realme C21 di Indonesia. Diluncurkan secara online pada tanggal 23 Maret, kedua smartphone ini akan membawa peningkatan besar dari realme C-Series generasi sebelumnya dan membuat smartphone entry-level dari realme lebih tangguh daripada sebelumnya.

“realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor. Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level. Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C25 akan dinobatkan sebagai The Most Durable with Powerful Performance di Segmen Entry-Level

Smartphone awet nan tahan lama di segmen entry-level merupakan sesuatu yang dibutuhkan para pengguna muda dan hal ini akan meningkatkan persaingan smartphone di segmen tersebut. realme C25 yang akan diluncurkan secara global di Indonesia memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Hal tersebut merupakan sertifikasi durabilitas produk yang hadir untuk pertama kalinya di segmen entry-level. realme C25 akan tetap mempertahankan Mega Battery 6000mAh yang kali ini hadir lewat chipset dengan performa tinggi, MediaTek Helio G70 di segmen entry-level dan 48MP tripel kamera. Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, realme C25 akan menjadi the most durable with powerful performance di segmen entry-level.

realme C21 akan dinobatkan sebagai The Most Affordable Smartphone dengan Sertifikasi Ketahanan

realme C21 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability, pertama di kelas entry-level yang dinantikan oleh pengguna muda realme. realme C21 akan hadir dengan harga yang lebih agresif dengan baterai besar 5000mAh, membuat pengguna akan mengabaikan stop kontak dan kabel pengisian daya lebih lama sampai saatnya melakukan pengisian daya kembali. realme C21 akan dilengkapi dengan 13MP tiga kamera berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna sehari-hari.

Hadirkan Ketangguhan Sebagai Peningkatan Real Quality yang Utama dalam realme C-Series

Baik realme C25 dan realme C21 akan membawa peningkatan secara besar-besaran terutama dalam segi Real Quality ke segmen entry-level dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability pertama di industri. Mendapatkan sertifikasi durabilitas yang tinggi, membuat realme menetapkan standar kualitas baru di segmen entry-level. Durabilitas juga merupakan jawaban realme atas pengetahuan yang mendalam dari para pengguna muda bahwa mereka membutuhkan smartphone yang tahan lama untuk mendukung gaya hidup mereka yang aktif. realme sendiri akan memberikan bukti kepada anak muda bahwa sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability pada realme C25 dengan mencoba menghancurkan realme C25 saat acara peluncuran mendatang.

Seberapa Awet realme C25 & realme C21? Temukan Jawabannya pada 23 Maret!

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, realme akan mengadakan beberapa uji durabilitas di acara peluncuran realme C25 & realme C21 pada 23 Maret mendatang. Anak muda di seluruh Indonesia dapat menyaksikan ketangguhan kedua smartphone ini melalui live streaming pada pukul 13:30 WIB di YouTube bit.ly/C25Launch. Catat tanggalnya karena realme akan memberikan kejutan dengan mengundang seorang bintang tamu yang akan berbagi pengalaman tentang bagaimana trendsetting design yang akan dibawa oleh realme C25 & realme C21 membuatnya menonjol di antara yang lain. Jangan lupa juga kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya.(**)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks