BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Agung Optimis Ekonomi Jatim Bangkit Di Tahun 2021

Agung Optimis Ekonomi Jatim Bangkit Di Tahun 2021

Written By nasional on Minggu, 03 Januari 2021 | 07.20



SURABAYA, 
Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur (Jatim) optimistis ekonomi Jatim bangkit di tahun 2021. Tak hanya itu, urusan kesehatan, terutama pandemi Covid-19 juga akan teratasi. 

Optimisme ini muncul karena pemerintah telah menyediakan vaksin Covid-19. Tahun 2021, program vaksinasi mulai dijalankan, termasuk di Jatim. 

"Tahun 2021 akan menjadi tonggak penting perubahan kehidupan adaptasi baru bagi masyarakat Jawa Timur. Kami optimistis pendemi Covid-19 ini segera menurun," terang anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Agung Mulyono.

Apalagi, menurut Agung, Pemprov Jatim juga terus bekerja maksimal melakukan penanganan pandemi ini. 
"Ada banyak program yang telah dibuat provinsi baik dari sisi kesehatan maupun ekonomi. Kami yakin sekali," sambung anggota Komisi B DPRD Jatim ini. 

Bahkan, Partai Demokrat, lanjut Agung, juga punya program yang menyatu untuk mendukung segala kebijakan pemprov Jatim untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19 di tahun 2021, khususnya dukungan penggunaan anggaran di sejumlah program. 

"Pemprov Jatim juga sudah menyusun program-program yang bertujuan mensejahterahkan rakyat di segala bidang agar bangkit dari segala keterpurukan," lanjutnya. 

Agung juga berharap implementasi konsep pemulihan ekonomi di Jatim dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Karena urusan ekonomi ini sangat ditunggu masyarakat untuk kembali bangkit dari keterpurukan sepanjang 2020 lalu. 

"Perhatian pada UMKM, pertanian, perdagangan baik secara online dan offline harus lebih di maksimalkan, agar masyarakat punya rasa percaya diri akan hadirnya pemerintah provinsi Jatim bersama Partai Demokrat untuk menggerakkan roda ekonomi," ujarnya. 

Agung juga berharap agar seluruh elemen pemerintahan bisa bersama sama bekerja untuk rakyat. 
"Kami optimis di tahun 2021 ini terbit harapan baru bagi masyarakat Jawa Timur yang semakin kuat, sehat dan sejahtera," pungkasnya.(Yul)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks