BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Zulhas Tekankan Kadernya Menangkan Pilkada di Solo

Zulhas Tekankan Kadernya Menangkan Pilkada di Solo

Written By nasional on Jumat, 27 November 2020 | 21.05



Jakarta,  Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) menemui Gibran Rakabuming Raka Calon Walikota Solo, di salah satu rumah makan di Solo Soto Gading, Jum'at (27/11/2020). Zulhas dalam kunjungan kerjanya ke Solo Jawa Tengah, melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama kader PAN se - Jawa Tengah.

Sebelumnya 19 November 2020 lalu,  Zulhas menekankan kepada kadernya untuk memenangkan Pilkada 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti. Oleh karena itu dalam konsolidasinya di Solo meminta memenangkan Kader PAN, sekaligus memangkan pasangan Gibran - Teguh pada Pilkada Solo 2020 ini.
 
"Kami tunjukkan bahwa kita punya komitmen yang kuat untuk memenangkan kandidat yang kita usung," terangnya. 

Lebih lanjut diterangkan Zulhas pada Pilkada di Solo, PAN sendiri menargetkan kemenangan lebih dari 75% untuk Gibran-Teguh. 

"Saya optimis jika PAN bisa memperoleh suara lebih dari target tersebut," tandasnya

Namun diungkapkan Zulkifli Hasan terhadap Gibran, bisa memimpin Kota Solo. Terlebih saat ini Solo menjadi role model Indonesia dengan dibuktikan Presiden Indonesia berasal dari Kota Solo.

"Solo ini kan menjadi role model Indonesia, buktinya dari Solo ada presiden, saya yakin Mas Gibran jadi pemimpin yang mencintai dan dicintai masyarakatnya," tutup Zulkifli.

Dedy Mulyadi
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks