BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » DANYONTAIFIB 2 MAR ANJANGSANA KE PARA SESEPUH DAN WARAKAWURI

DANYONTAIFIB 2 MAR ANJANGSANA KE PARA SESEPUH DAN WARAKAWURI

Written By nasional on Jumat, 06 November 2020 | 04.54

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla., melaksanakan anjangsana kepada para sesepuh dan Warakawuri keluarga besar Yontaifib 2 Mar yang berada di Surabaya. Kamis (05/11/2020).

 

Kegiatan yang juga diikuti para pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 tersebut, diawali dengan mengunjungi para sesepuh Yontaifib 2 Mar Pelda KKO (Purn) Djoni Liem di Kembang Kuning Kulon Besar dan Serma KKO (Purn) Samuri di Dinoyo Tangsi. Kemudian dilanjutkan mengunjungi para Warakawuri Yontaifib 2 Mar Ny. Suhartatik Istri (Alm) Sertu Mar Mujiono di Jl. Gunung Indah, Kedurus dan Ny. Eli Ruwanti istri (Alm) Praka Mar Zaenal Muchson di Jl. Banyu Urip Kidul.

 

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Danyontaifib 2 Mar mengatakan, bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari rangkaian acara hari ulang tahun ke 75 Korps Marinir, yang bertujuan untuk mengunjungi secara langsung kehidupan sosial para sesepuh dan Warakawuri keluarga besar Yontaifib 2 Mar serta memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi.

 

Pada kesempatan tersebut, Danyontaifib 2 Mar memberikan tali asih yang merupakan wujud kepedulian, kebersamaan, kekeluargaan dan berbagi kebahagiaan. Selain itu, juga memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarga dan semangat dalam menjalani kehidupan.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks