BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Selesai TMMD ke 109 Tahun 2020, di Serahkan Ke Pj Bupati Sidoarjo

Selesai TMMD ke 109 Tahun 2020, di Serahkan Ke Pj Bupati Sidoarjo

Written By nasional on Kamis, 22 Oktober 2020 | 05.57

SIDOARJO,  Penyerahan proyek TMMD ke 109 tahun 2020 di Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon di Pendopo Delta Wibawa Rabu(21/10) pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan TMMD dimulai tanggal 22 September dan berakhir tanggal 21 Oktober 2020. Pada penutupannya kali ini di hadiri Komandan Korem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si, Dandim 0816 Sidoarjo M. Iswan Nusi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji, Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo Moh. Muchlis, serta Sekda Sidoarjo Achmad Zaini

Berita acara penyerahan proyek TMMD ke 109 tahun 2020 dilakukan Dandim 0816 Sidoarjo M. Iswan Nusi kepada Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si

Terdapat 7 jenis proyek yang selesai dilaksanakan. Antara lain :

1.Pembangunan penyangga jalan Jati Alun-alun Desa Kedung Kembar
2.Pembangunan penyangga jalan Cangkringturi Desa Kedung Kembar
3.Pembangunan penyangga jalan Simpang Desa Kedung Kembar
4.Normalisasi kali avoer Kajartengguli RW 3
5. Pembangunan plengsengan sirip jembatan simpang
6. Pembangunan pagar SDN 4 Kedungkembar
7. Pemasangan lampu PJU 50 titik

Selain sasaran fisik juga sasaran non fisik yang dilaksanakan dalam program TMMD kali ini. Seperti pelaksanaan rapid tes, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, pelatihan pembudidayaan ikan, screning mata katarak dan operasi mata, donor darah, pembagian masker maupun sosialisasi Germas.

Selain itu juga terdapat sasaran over prestasi seperti rehap gedung TK Desa Kedung Kembar dan rehap 1 unit Rumah Tidak Layak Huni/RTLH rumah bapak Kusnen Desa Kedung Kembar Prambon.

Komandan Korem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan kegiatan TMMD sangat bermanfaat bagi masyatakat. Dirinya meminta program seperti ini dapat terus dilankutkan. Dirinya juga meminta hasil pembangunan yang telah dilaksanakan harus dapat dipelihara.

Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si sendiri mengatakan kegiatan ini mampu menggerakkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Menurutnya dampak kegiatan seperti ini sangat luar biasa. Oleh karenanya dirinya berjanji program TMMD di Kabupaten Sidoarko akan terus dilanjutkan. Pj. bupati berharap kepada masyarakat untuk dapat mengembangkan hasil pembangunan yang dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan 1 unit motor roda tiga dan 1 unit mesin pencacah sampah, ujarnya. (kus)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks