BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Peserta Latopslagab, Laksanakan Tahapan Supervisi dan Feedback Rencana Operasi

Peserta Latopslagab, Laksanakan Tahapan Supervisi dan Feedback Rencana Operasi

Written By nasional on Selasa, 08 September 2020 | 05.54

Menjelang dilaksanakannya manuver lapangan latihan Operasi Laut Gabungan (Latopslagab) Tahun 2020 . Para peserta latihan di bawah pimpinan Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo selaku Panglima Komando Tugas Laut Gabungan (Pangkogaslagab) Tahun 2020 menggelar Supervisi dan Feedback Rencana Operasi (RO), yang bertempat di Puslat kaprang Kolat Koarmada II Surabaya, pada Senin (7/9).

 

Supervisi dan _Feedback RO  merupakan salah satu tahapan kegiatan mengevaluasi kembali Rencana Operasi yang akan dilaksanakan saat manuver lapangan. Hal ini dimaksudkan, agar  para peserta latihan dapat melaksanakan latihan sesuai yang diharapkan.

 

Danguspurla menjelaskan "Pelaksanaan Supervisi dan _Feedback RO ini, merupakan tahapan dari latihan opslagab yang bertujuan untuk mengevaluasi Rencana operasi yang sudah disusun dan sudah di TFG kan agar RO menjadi lebih sempurna disesuaikan dengan perkembangan situasi terbaru sebelum pelaksanaan manuver lapangan", terangnya.

 

"Sebelum dilaksanakannnya kegiatan tersebut, para peserta latihan melakukan rapid tes terlebih dahulu yang dilaksanakan oleh tim posko kesehatan Latopslagab Tahun 2020 sebagai pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang lagi pandemi saat ini", pungkas Danguspurla.

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks