BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pangdam Brawijaya Bagikan Bantuan Partisi Pembatas ke Driver Ojek Daring dan Pangkalan

Pangdam Brawijaya Bagikan Bantuan Partisi Pembatas ke Driver Ojek Daring dan Pangkalan

Written By nasional on Jumat, 03 Juli 2020 | 02.12

Surabaya,- Setidaknya terdapat 200 pengemudi ojek online dan ojek pangkalan mendapat bantuan berupa partisi pembatas antara pengemudi dan penumpang di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Kamis, 02 Juli 2020.

Selain Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, pembagian partisi itu juga dilakukan bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Fadil Imran.

Dihubungi melalui via seluler miliknya, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan jika pembagian itu merupakan upaya dari Forkopimda Jatim dalam menekan angkat peningkatan Covid-19.  "Forkopimda Jatim juga membagikan bantuan paket sembako. Itu semua kelanjutan dengan adanya bantuan sosial, diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, " jelasnya.

Tak hanya Forkopimda Jatim saja, kata Kapendam, upaya pencegahan itu juga dilakukan oleh seluruh Satuan Kodim dan Polres.

Beberapa langkah pun, bakal dilakukan oleh setiap Satuan dalam menekan peningkatan korban akibat pandemi corona itu.

"Sehingga, angka penularan dan korban nyawa akibat corona bisa menurun," bebernya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks