BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » EZVIZ luncurkan produk terbarunya, EZVIZ C1HC Indoor Smart Camera & EZVIZ C3N Outdoor Smart Camera

EZVIZ luncurkan produk terbarunya, EZVIZ C1HC Indoor Smart Camera & EZVIZ C3N Outdoor Smart Camera

Written By nasional on Rabu, 29 Juli 2020 | 17.13

Jakarta - EZVIZ memperkenalkan dua produk baru yang akan menjadi kombinasi pukulan satu-dua paling ideal untuk solusi pengawasan rumah pintar. EZVIZ C1HC adalah produk mungil dan kaya fitur yang menetapkan standar tinggi untuk entry-level smart camera dalam ruangan. Tidak hanya dalam ruangan, EZVIZ juga memperkenalkan C3N smart camera luar ruangan dengan fitur 3 mode penglihatan malam pintar, yaitu mode black and white, colored night vision, dan smart night vision. Selain itu terdapat, mode deteksi gerakan dengan tenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk perlindungan yang lebih proaktif. Dukungan kecerdasan buatan ini memberikan kapabilitas smart camera untuk mendeteksi dan membedakan objek biasa dan manusia sebelum memberikan notifikasi kepada pengguna. Sertifikasi IP67 mengamankan C3N dari potensi kerusakan akibat debu dan air, memungkinkan perangkat untuk beroperasi secara optimal di segala cuaca baik di bawah hujan, panas, bahkan badai.

EZVIZ C1HC tersedia dengan resolusi 1080p kualitas full high definition, menjamin kualitas tayangan video jelas dan tajam. EZVIZ C1HC dilengkapi dengan lensa sudut pandang lebar dan penglihatan malam hari, berkat dua lampu inframerah yang memberikan tayangan jernih bahkan di kondisi yang minim cahaya hingga jarak 12 meter.

Di samping fungsi dasar smart camera, C1HC memiliki berbagai fitur unik untuk sebuah produk entry-level. Fitur deteksi gerakan dapat diatur untuk mengawasi suatu area dan pengguna akan menerima notifikasi langsung ketika ada gerakan tertangkap dalam area pengawasan. Selain itu, pengguna dapat berkomunikasi dua arah (two-way-talk) layaknya sebuah panggilan telepon melalui aplikasi EZVIZ berkat speaker dan mikrofon yang tersemat di dalam perangkat C1HC.

EZVIZ C3N hadir dengan resolusi 1080p yang mampu menangkap tayangan jernih baik siang hari maupun malam hari, berkat dua lampu inframerah dan dua lampu sorot terintegrasi ke dalam perangkat yang menghasilkan tayangan berwarna bahkan di kondisi minim cahaya. Kombinasi lampu sorot dan inframerah memberikan kapabilitas C3N untuk 3 mode penglihatan malam, black and white yang memanfaatkan lampu inframerah, color night vision yang memberikan penglihatan malam berwarna dengan memanfaatkan lampu sorot, dan smart night vision yang secara otomatis beralih dari tayangan hitam putih ke tayangan berwarna dengan menyalakan lampu sorot seketika terdeteksi gerakan manusia di area sekitar. Fungsi otomatis ini dapat memberikan perlindungan yang lebih proaktif kepada pengguna untuk mengusir kedatangan tamu yang tak diundang atau merekam lebih lebih jelas akan wajah orang tersebut.

“Kami sangat bangga dan semangat atas produk terbaru C1HC dan C3N. Kami percaya bahwa smart camera entry-level tidak harus mengorbankan fitur dan fungsi demi menjaga harga agar tetap murah. Untuk membuktikan itu kami hadirkan C1HC dan kami yakin produk ini akan menjadi smart camera entry-level dengan nilai dan fitur yang terbaik. C3N akan memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya. C3N adalah produk inovatif dengan fitur inovatif seperti PQ Technology dan smart night vision yang sangat mudah digunakan melalui aplikasi EZVIZ kami. Menyediakan konsumen kami di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas adalah visi utama dari EZVIZ, “Creating Easy Smart Home,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

PQ technology adalah fitur yang akan mengatur pencahayaan secara otomatis berdasarkan perhitungan algoritma cerdas yang memperkirakan kondisi pencahayaan di lingkungan, memungkinkan pencahayaan lebih optimal, menghindari over exposure, dan memberikan tayangan yang lebih detail dibanding sistem pencahayaan konvensional.

EZVIZ C1HC dan C3N adalah kombinasi yang optimal bagi pengguna yang membutuhkan pengawasan di dalam dan di luar ruangan. C1HC sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan smart camera yang mumpuni dengan harga terjangkau, beragam fitur menarik, dan fungsional. Dilengkapi dengan C3N yang mengawasi keamanan di luar rumah dengan mode malam yang multifungsi, perlindungan proaktif, dan teknologi paling mutakhir seperti deteksi gerakan bertenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence).(###)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks