BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » DPC PAMMI Surabaya Terus Bergerak Siapkan Draf Pelantikan Pengurus

DPC PAMMI Surabaya Terus Bergerak Siapkan Draf Pelantikan Pengurus

Written By nasional on Rabu, 22 Juli 2020 | 09.33




SURABAYA,  Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) memberikan sumbangan alat medis kepada pekerja medis. Rhoma Irama bersama PAMMI mengaku tergerak untuk mengajak banyak orang agar ikut donasi bersama melawan virus corona.

Raja Dangdut itu, menyalurkan sumbangan 300 APD (alat pelindung diri) untuk tenaga medis di RSCM, Jakarta Pusat.

Rhoma datang untuk mewakili PAMMI yang berpartisipasi dalam donasi untuk meringankan beban para tenaga medis yang sedang melawan virus corona. 

"Iya jadi teman-teman di PAMMI ingin memberikan bantuan kontribusi terhadap bencana yang menimpa Indonesia saat ini, khususnya untuk teman-teman dokter," ucap Rhoma Irama, Minggu 19 April 2020.

Rhoma yang mengenakan jas hitam lengkap dengan masker hitam tiba di RSCM untuk menyalurkan bantuannya. Selain APD, Rhoma dan kawan-kawan juga menyumbangkan makanan dan minuman sehat untuk para tenaga medis.

"Ya dengan sekadar bantuan kepada teman-teman dokter yang berada di garis paling depan yaitu berubah 300 pasang APD juga sejumlah makanan dan minuman sehat untuk yang bertugas," lanjut Rhoma Irama.

Rhoma juga mengimbau agar masyarakat untum tetap berada di rumah demi memutus penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui, di tengah mewabahnya penyebaran virus corona, pemerintah menganjurkan pada semua orang untuk tetap tinggal di rumah guna untuk menghindari terinfeksi virus corona.

Sementara DPC PAMMI Kota Surabaya dalam mengisi kesehariannya beragam kegiatan dilakuukan, mulai bhakti sosial dan konser lewat aplikasi Zoom.

" ditengah Pandemi Covid-19 ini kita tetap beraktifitas dengan menggunakan protokol pemerintah, misalnya konser online, bhaksos dan lainnya untuk memberikan semangat kepada Musisi uttamanya yang tergabung di PAMMI dan Musisi di tanah air" Pungkas Mahrus Sholeh Ketua DPC PAMMI Surabaya (22/7).

Senada disampaikan oleh  Sekretaris DPC PAMMI Surabaya Moch. Efendi, SH yang tengah menyusun persiapan pelantikan DPC PAMMI Surabaya dibulan September yang rencananya akan dihadiri ketua Umum H. Rhoma Irama.



[Red]

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks