BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Patroli Pasar, Protokol Kesehatan Mulai Diterapkan di Sukodadi

Patroli Pasar, Protokol Kesehatan Mulai Diterapkan di Sukodadi

Written By nasional on Selasa, 16 Juni 2020 | 19.44

LAMONGAN,- Beragam upaya mulai dilakukan oleh aparat gabungan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, guna mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang digelar di Pasar Sukodadi kali ini. Selasa, 16 Juni 2020. Aparat gabungan yang terdiri dari personel Koramil, Polsek dan Kecamatan Sidodadi sengaja menggelar operasi di pasar tradisional tersebut.

Danramil Sukodadi, Lettu Inf Sutrisno menuturkan jika patroli itu, menyasar warga yang dinilai tak mematuhi peraturan protokol kesehatan. "Tadi di lokasi, kita tidak menemukan satupun warga yang melanggar aturan protokol kesehatan," jelasnya.

Beberapa tindakan pun, nantinya akan dilakukan oleh aparat gabungan jika menemukan warga yang tak mematuhi aturan tersebut.

"Tapi, tindakan itu kita lakukan secara humanis dan persuasif," kata dia.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks