BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Teknologi layar dengan Refresh Rate 120Hz segera di hadirkan oleh realme di Indonesia

Teknologi layar dengan Refresh Rate 120Hz segera di hadirkan oleh realme di Indonesia

Written By nasional on Jumat, 08 Mei 2020 | 00.10

Jakarta, 6 Mei 2020 – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk selalu Dare-to-Leap dalam menembus batas, membawa Trendsetting Technology kepada anak muda di Indonesia. realme sendiri telah berhasil menghadirkan Ultra Smooth Display 90Hz ke flagship killer realme X2 Pro tahun lalu dan seri mid-range melalui realme 6 Series yang baru diluncurkan bulan lalu. Hari ini, realme membuat kejutan dengan mengonfirmasi bahwa mereka siap menghadirkan teknologi layar yang lebih canggih dengan refresh rate 120Hz untuk menetapkan standar baru di segmennya.

Rencana diperkenalkan di Indonesia pada akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga 2020, teknologi layar 120Hz ini akan merevolusi pengalaman menyentuh dan menggunakan layar di segmennya. Kehadiran layar 120Hz ini akan menawarkan pengalaman baru dalam melihat konten multimedia atau bermain game di layar smartphone. Pergerakan layar juga akan terasa lebih halus dan respon layar akan menjadi sangat akurat.

“Baru-baru ini, realme membuat terobosan dengan menghadirkan teknologi layar refresh rate 120Hz untuk jajaran produk kami. Layar 120Hz memiliki performa dua kali lebih cepat dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30Hz. Waktu penyajian gambar yang lebih cepat berarti layar memiliki latensi yang lebih rendah, karena setiap piksel layar di-refresh terus-menerus. Teknologi layar canggih ini akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kami juga ingin anak muda Indonesia merasakan Trendsetting Technology sesegera mungkin dimana teknologi ini masih jarang diterapkan. Ini juga sejalan dengan strategi kami yang berfokus pada smartphone dengan teknologi layar canggih di tahun ini,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Dengan menghadirkan semangat untuk menjadi Tech Trendsetter, realme berkomitmen menghadirkan fitur-fitur unggulan ke segmen harga menengah guna menjangkau khalayak yang lebih luas. realme juga berkomitmen agar setiap anak muda di Indonesia merasakan pengalaman teknologi terdepan di semua sektor melalui produk-produknya dengan harga terbaik di segmennya.

Jadi, smartphone mana yang akan diluncurkan dengan teknologi layar 120Hz di Indonesia? Stay tuned dengan realme Indonesia untuk informasi lebih lanjut tentang kabar peluncuran smartphone dengan layar 120Hz di Indonesia. (###)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks