BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bakti Sosial Dharma Pertiwi Surabaya, Ketua DJA II Bagikan Tali Asih dan Ikut Masak Bersama Di Dapur Lapangan

Bakti Sosial Dharma Pertiwi Surabaya, Ketua DJA II Bagikan Tali Asih dan Ikut Masak Bersama Di Dapur Lapangan

Written By nasional on Senin, 11 Mei 2020 | 07.43

SURABAYA, Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) mengadakan acara bakti kemanusiaan yang digelar di Dapur Lapangan, Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya,  Sabtu siang (9/5).

 

Pada acara tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yang juga selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E unsur Jalasenastri Ny. Yayuk Heru Kusmanto ikut menyerahkan tali asih berupa bingkisan kepada para warakawuri TNI.

 

Pemberian tali asih dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Nunik Widodo dan diikuti pula oleh wakil ketua dari unsur IKKT Pragati Wira Anggini, wakil ketua dari unsur PIA Ardhya Garini, serta Ketua Bakor Dharma Pertiwi Wilayah Surabaya.

 

Selain memberikan tali asih, Ketua DJA II bersama Ketua dan para Wakil Ketua,serta pengurus Dharma Pertiwi Daerah E menyempatkan waktu ikut serta memasak dan membungkus nasi yang akan dibagikan kepada perwakilan babinsa wilayah Surabaya, untuk didistribusikan kepada masyarakat.Selain itu juga dibagikan kepada tukang becak, dan masyarakat kurang mampu untuk mengatasi kesulitan ekonomi dan pangan akibat virus Covid-19.

 



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks