BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ringankan Beban Pengemudi di Wonosobo, Qween Group Bagikan 1.085 Paket Sembako

Ringankan Beban Pengemudi di Wonosobo, Qween Group Bagikan 1.085 Paket Sembako

Written By nasional on Senin, 20 April 2020 | 06.47




WONOSOBO – Dampak pandemi covid-19 sangat dirasakan masyarakat khususnya dalam perekonomian. Tanpa kecuali para pengemudi transportasi online maupun transportasi umum pendapatan mereka menurun drastis. Selain itu, karena mereka selalu bekerja di jalan raya seharian sangat rawan tertular covid-19.Hal tersebutlah melatar belakangi Qween Group ikut prihatin dan bergerak memberi bantuan kepada para pengemudi guna meringankan beban mereka. Hal tersebut disampaikan pemilik perusahaan kosmetik ini.

"Kami ikut merasakan apa yang dialami oleh mereka (Pengemudi .red) dimana pendapatannya menurun tajam. Oleh karenanya, Qween Group mengadakan aksi nyata dengan membantu sekedar meringankan bebannya dengan beras, masker dan hand sanitizer." Ungkap Tommy Romansyah di posko Qween tanggap darurat covid-19.

Sementara itu Direktur Qween Group menjelaskan bahwa pihaknya pada kesempatan tersebut membagikan 1085 paket sembako.

"Keseluruhannya adalah 4 ton beras." Jelas Arif Ma'ruf.

Dibenarkan oleh salah satu pengemudi angkutan jurusan Garung – Wonosobo bahwa pendapatannya jauh berbeda saat sebelum terjadi pandemi corona.

"Saat ini pendapatan kami turun lebih dari 50 %-nya dimana sebelum terjadi ini kami bisa mengangkut penumpang dalam sehari 7 kali bolak balik, saat ini hanya 3 kali. Itu pun penumpangnya jauh lebih sedikit." Ungkap Narko. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Qween Group dengan memberi bantuan ini." Imbuhnya, Minggu (19/4/2020).

Terpisah salah satu pengendara Ojol juga berterima kasih atas kepedulian Qween Group kepada pihaknya.

"Kami senang dengan pemberian ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga Qween Group makin jaya." Ucap Fitri.

Lebih lanjut, Tommy mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai mahluk sosial guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

"Kami sangat tidak menginginkan masyarakat lebih menderita dan dengan CSR dari Qween Group ini dapat meringankan beban mereka." Tutup pemilik Qween Group ini. (Edi)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks