BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Peduli Penanggulangan Pandemi Covid-19, Qween Group Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Puluhan Ribu Buah

Peduli Penanggulangan Pandemi Covid-19, Qween Group Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Puluhan Ribu Buah

Written By nasional on Sabtu, 18 April 2020 | 06.26







WONOSOBO – Bentuk kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat Wonosobo dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemik covid-19 yang terjadi saat ini, Qween Group mengadakan pembagian hand sanitizer dan masker bagi masyarakat kota carica ini di berbagai titik lokasi keramaian.

Terungkap saat di sela-sela pembagian jumlah hand sanitizer dan masker yang dibagikan saat tersebut adalah 10.000 buah.

"Ini merupakan tahap pertama kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran covid-19. Kami rencanakan total hand sanitizer dan masker yang dibagikan ke masyarakat nantinya hingga 30.000 buah yang menyebar ke seluruh wilayah kabupaten Wonosobo." Ungkap Sherly.

Pemilik Qween Group ini menambahkan pihaknya berkomitmen berusaha semampunya dalam membantu menanggulangi penyebaran pandemik covid-19. 

"Salah satu wujudnya kegiatan sosial hari ini." Imbuhnya. "Nantinya kegiatan ini akan berlanjut dengan kegiatan serupa namun dalam bentuk lain dengan melihat perkembangan kondisi terakhir." Lanjut Sherly.

Dikatakannya pihaknya berharap dengan adanya kepedulian dari pihaknya tersebut masyarakat akan lebih antusias menggunakan masker dan hand sanitizer dalam melindungi dirinya dari penularan virus yang berbahaya tersebut.

"Sasaran pada tahap awal ini adalah para Opang, Ojol, pengguna jalan di berbagai  lokasi jalan utama, pedagang kaki lima, pos siaga covid-19 hingga para petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah." Ucap pemilik Qween Group ini. (Edi)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks