BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Le Minerale tampil dengan kemasan perlindungan ganda yang lebih aman dan Higienis

Le Minerale tampil dengan kemasan perlindungan ganda yang lebih aman dan Higienis

Written By nasional on Selasa, 14 April 2020 | 14.52

Jakarta – Saat ini seluruh penduduk dunia tengah berperang melawan pandemi yang merugikan, termasuk masyarakat Indonesia. Hingga awal April 2020, setidaknya terdapat lebih dari 2.500 orang yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19 di Indonesia. Menanggapi kenyataan tersebut, pemerintah pusat telah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk menghambat persebaran yang lebih besar.
Pemerintah menghimbau para masyarakat untuk mengerjakan segala aktivitasnya di dalam rumah. Kegiatan perekonomian dan belajar mengajar harus terpaksa terhambat akibat pandemi global ini. Tak hanya itu, bahkan beberapa pemerintah daerah sudah memberlakukan karantina di wilayahnya masing-masing.
Mulai dari WHO hingga komunitas-komunitas di lingkungan masyarakat, bergerak memberikan edukasi tentang wabah virus COVID-19. Meski telah mentaati aturan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, masyarakat tetap harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, mengingat bahwa COVID-19 dapat menyerang siapa saja.
Adanya wabah virus COVID-19 membuat masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan.
Mulai dari mencuci tangan dengan benar dan teratur, minum vitamin, olahraga teratur, hingga asupan yang dikonsumsi, menjadi bagian penting dalam keseharian. Selain beberapa hal penting tersebut, salah satu langkah paling sederhana namun teramat penting adalah pemilihan air mineral berkualitas. Selain memenuhi asupan mineral dalam tubuh, rutin minum air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale, mampu membantu menjaga kesehatan tubuh setiap hari.
Le Minerale memiliki sistem perlindungan ganda dengan sistem kemasan yang termodifikasi yang ditandai dengan botol Le Minerale yang keras sebelum dibuka dan disegel khusus pada tutup botolnya. Segel khusus pada bagian tutup botol Le Minerale membuat Le Minerale lebih aman dan terjaga kehigienitasannya sehingga mineral alaminya tetap utuh terjaga sampai ke tangan kita.
Perlindungan ganda dari Le Minerale, merupakan wujud dukungan penerapan gaya hidup sehat untuk menyediakan air mineral berkualitas kepada masyarakat Indonesia.
Perlu diketahui, Le Minerale merupakan produk air mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora Group. Le Minerale yang berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang mengandung berbagai macam mineral alami yang baik untuk tubuh.
Le Minerale dikemas secara khusus dan disegel sehingga aman dari pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.(***) 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks