BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Miliki pengalaman di Flagship ser angka, kini realme 6 series hadir dengan kejutan baru

Miliki pengalaman di Flagship ser angka, kini realme 6 series hadir dengan kejutan baru

Written By nasional on Jumat, 13 Maret 2020 | 10.24

Jakarta, 11 Maret 2020 - realme merek smartphone paling cepat berkembang di Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk bergerak maju di tahun 2020. Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, hari ini realme secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 6 Series "Pro Camera, Pro Display" di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Seri angka realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

realme confirms 6 & 6 Pro.jpg,
“Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme & seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga realme. Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com. Kami memiliki konsep baru di realme 6 Series: untuk menghadirkan pengalaman flagship bagi seri angka fenomenal kami, dengan 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge. Dengan semua spesifikasi terbaik di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan menaikkan posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Menawarkan pengalaman kelas flagship, realme 6 "64MP Pro Camera, Pro Display" akan diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan sementara realme 6 Pro dengan "6 Cameras, Pro Display" akan mendefinisikan ulang lini realme XT dan menjadi smartphone 6 kamera paling kuat di segmen kelas menengah. realme 6 dan realme 6 Pro akan menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang untuk pengalaman fotografi tingkat profesional, pertama yang mengadopsi 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah serta 30W Flash Charge. Bahkan sebelum diluncurkan di Indonesia, realme 6 Pro telah menduduki peringkat satu Trending Phones of Week 10 di GSMArena yang membuktikan bahwa realme 6 Pro ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

realme 6 Series akan diluncurkan secara online di Indonesia sehingga semua anak muda di Indonesia dapat menyaksikan kelahiran seri angka realme terbaru yang menghadirkan spesifikasi Dare-to-Leap di segmen smartphone kelas menengah. realme menetapkan tanggal 24 Maret untuk meluncurkan realme 6 Series secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada pukul 10:30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks