BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lebih Dari 20 Milyar, Bupati Landak Re-Alokasi Anggaran Untuk Penanganan Covid-19

Lebih Dari 20 Milyar, Bupati Landak Re-Alokasi Anggaran Untuk Penanganan Covid-19

Written By nasional on Kamis, 26 Maret 2020 | 15.23






LANDAK - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa sangat serius menangani pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Landak dengan melakukan re-alokasi anggaran lebih dari 20 milyar.

"Sementara 20 milyar tapi mungkin akan bertambah, karena untuk membiayai posko dan proses rujukan," ucap Karolin di Pendopo Bupati Landak, Kamis (26/03/20).

Re-alokasi anggaran ini diambil dari Anggaran Perjalanan Dinas, Biaya Pameran dan Biaya Rapat Koordinasi dan dialihkan untuk penanganan Covid-19.

"Ini sedang proses re-alokasi anggaran untuk penanganan Virus Corona (Covid-19) yang diambil dari Anggaran Perjalanan Dinas, Biaya Pameran dan Biaya Rapat Koordinasi. Dalam menganggarkan Kita berpedoman pada instruksi Presiden RI, Surat Mendagri RI dan Menteri Keuangan RI," terang Karolin.

Lebih lanjut Bupati Landak menambahkan re-alokasi anggaran ini juga akan membiayai pembelian alat kesehatan, tenaga kesehatan dan desinfectan room.

"Anggaran ini juga untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD), biaya tenaga kesehatan yang ke lapangan untuk mengecek Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan rencana pembelian rapid test. Selain itu, juga untuk menyediakan desinfectan room di sarana publik," jelas Karolin.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks