BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jalur ke Arah Suramadu, Dilengkapi Peralatan Sterilisasi COVID-19

Jalur ke Arah Suramadu, Dilengkapi Peralatan Sterilisasi COVID-19

Written By nasional on Selasa, 31 Maret 2020 | 07.08

SURABAYA,- Sebelum melintasi jembatan Suramadu, para pengendara nantinya hendak menuju Surabaya, diwajibkan untuk memasuki posko sterilisasi yang berada di pertigaan pos Polantas Tangkel, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Pemasangan itu, merupakan salah satu upaya yang digagas oleh Pemda setempat, dengan melibatkan unsur TNI-Polri guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 di Pulau Madura.

"Sebab, jembatan Suramadu adalah akses utama dari Madura, ke Surabaya. Begitu juga sebaliknya," ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto ketika meninjau pemasangan pos sterilisasi bersama pihak Pemda dan Kapolres setempat. Senin, 30 Maret 2020.

Pos sterilisasi itu, ujar Danrem, telah dilengkapi beberapa peralatan medis, terutama alat pengukur suhu tubuh. "Itu bisa menekan penyebaran COVID-19," bebernya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks