BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Dandim Lamongan Dirikan Area Clean and Clear

Dandim Lamongan Dirikan Area Clean and Clear

Written By nasional on Selasa, 24 Maret 2020 | 07.56

 LAMONGAN,- Area clean and clear mulai berdiri kokoh di pos penjagaan Makodim 0812/Lamongan.

Di area itu, terdapat beberapa peralatan medis, hingga ruang penyemprotan disinfektan yang wajib dilewati oleh para personel Kodim.

"Disana, ada hand sanitizer dan beberapa fasilitas kebersihan lainnya. Mereka (prajurit), sebelum masuk Markas, harus dipastikan bersih dan tidak terjangkit COVID-19," kata Dandim, Letkol Inf Sidik Wiyono. Senin, 23 Maret 2020.

Pendirian area itu, kata Dandim, dilakukan sebagai bentuk upaya maupun tindakan pencegahan terhadap penyebaran corona di wilayahnya. "Bukan cuma prajurit. Tamu juga wajib melewati area itu," tegasnya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks