BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bhinneka.Com Menerapkan Kebijakan Kerja dari Rumah

Bhinneka.Com Menerapkan Kebijakan Kerja dari Rumah

Written By nasional on Kamis, 26 Maret 2020 | 11.20

Jakarta - Demi mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 di mana keselamatan karyawan menjadi prioritas kami, Bhinneka.Com telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (KDR) sejak Senin (16/3) sesuai anjuran pemerintah. Bhinneka.Com juga memahami, di saat sebagian besar kantor para pelanggan menerapkan #KerjaDariRumah, kebutuhan harian, pasokan bahan mentah, dukungan teknologi, perkakas dan operasional kantor pelanggan akan tetap dilayani dan diantar tepat waktu. Untuk itu kami pastikan aktivitas pengiriman barang oleh armada Bhinneka.Com berjalan terkendali.

Prosedur-prosedur K3; Kesehatan dan Keselamatan Kerja terus ditingkatkan dan sesuai standar health screening WHO. Termasuk pemantauan suhu tubuh, pembatasan jarak (social distancing measure), anjuran mencuci tangan setelah menggunakan peralatan bersama, penyediaan cairan disinfektan, penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas- fasilitas kantor Bhinneka.Com, perangkat-perangkat kerja yang sering digunakan bersama, termasuk pada permukaan kemasan produk yang diantar, serta membekali staff pengantaran barang dengan surat keterangan sehat dari manajemen. (hh)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks