BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Tingkatkan Keamanan dan Mempercantik Masjid, Satgas 754 Bangun Pagar dan Gerbang

Tingkatkan Keamanan dan Mempercantik Masjid, Satgas 754 Bangun Pagar dan Gerbang

Written By nasional on Jumat, 28 Februari 2020 | 11.01

Timika,   Prajurit TNI dari Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad di bawah pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas, membantu masyarakat membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Jum'at (28/2/2020).

 

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya satgas bersama masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan juga mempercantik Masjid Al-Muhajirin yang ada di Distrik Bonggo.

 

Menurut Letkol Inf Dodi Nur Hidayat bahwa keamanan merupakan tugas satgas, namun tidak membuat para personel satgas enggan untuk membantu masyarakat.

 

"Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Bonggo Serka Mislan ini dapat menarik perhatian dan menjadi motivasi masyarakat untuk bersemangat bersama-sama membangun pagar dan gerbang Masjid tersebut," pungkasnya.

 

Yanto (53 th) yang merupakan Takmir Masjid Al-Muhajirin mengatakan bahwa masyarakat merasa senang mendapat perhatian serta bantuan dari Bapak-bapak TNI yang mau turun dan membantu membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin yang berada di Distrik Bonggo.

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks